Truk Bermuatan Salak Terguling di Ruas Jalan Desa Langgar -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Truk Bermuatan Salak Terguling di Ruas Jalan Desa Langgar

Selasa, 19 Januari 2021

Truk Bermuatan Salak Terguling di Ruas Jalan Desa Langgar


INFOPBG.COM PURBALINGGA - Truk bermuatan salak mengalami rem blong saat melintas di jalan yang menurun di ruas jalan Desa Langgar, Kecamatan Kejobong Purbalingga Jawa Tengah pada Selasa (19/1) dini hari.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan sekira pukul 01.00 WIB 
kecelakaan tunggal ini terjadi dan menimpa truk bernomor polisi R 1627 TD. Diketahui truk ini dikemudikan oleh Musirin (43) warga Desa Paseh, Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara dengan muatan 3 ton salak. Ia menambahkan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa namun muatan truk tumpah kejalan dan perlu di evakuasi dan truk mengalami kerusakan.

Kendaraan ini melaju dari Banjarnegara dengan tujuan Kabupaten Indramayu, namun saat melintas di jalan menurun Desa Langgar rem kendaraan tiba-tiba tidak berfungsi. Supir berusaha menghentikan kendaraannya namun justru kehilangan kendali. Truk oleng dan terguling hingga menumpahkan muatannya.

Anggota Polsek Kejobong yang mendatangi lokasi kejadian bersama warga membantu evakuasi kendaraan agar tidak mengganggu arus lalulintas, disamping itu untuk menunggu kendaraan pengganti yang akan membawa muatan ke tujuan karena truk mengalami kerusakan.