Seorang Lansia Warga Toyareja Mengapung di Sungai Klawing -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Seorang Lansia Warga Toyareja Mengapung di Sungai Klawing

Selasa, 19 Januari 2021




INFOPBG.COM, PURBALINGGA - Ni Cunong (88) warga Desa Toyareja RT 04 RW 03 Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga diemukan terapung di Sungai Klawing pada hari Senin, 18 Januari 2021.
Kali pertama yang mengetahui adalah Darmono (45) sekitar pukul 15.30 WIB yang kala itu sedang berada di bantaran sungai Klawing melihat Ni Cunong sudah terapung.
Tepatnya dibelakang rumah Sumardi tetangga korban dengan posisi telungkup dan tangan masih memegang akar pohon di pinggir sungai. Setelah di cek oleh Darmono ternyata Ni Cunong sudah meninggal.


Masyarakat yang kaget dengan tetnggelamnya Ni Cunong, melaporkannya ke Babinsa serta ke Polsek Purbalingga. 
Sertu Tri Hendratmo Babinsa Koramil 01/ Purbalingga bersama dengan anggota Polsek mengunpulkan keterangan dari para saksi. Dari keterangan tersebut disimpulkan sementara korban meninggal dikarenakan terpeleset hingga akhirnya jatuh dan tenggelam. Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan sehingga kemungkinan besar karena terpeleset dan tidak bisa berenang. Terlebih  usia sudah lanjut.


Pihak keluarga menerima dan memaklumi kejadian tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian mengembalikan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.