Mobil Daihatsu Xenia Terperosok ke Sawah di Karanganyar -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Mobil Daihatsu Xenia Terperosok ke Sawah di Karanganyar

Senin, 18 Januari 2021

Mobil Daihatsu Xenia Terperosok ke Sawah di Karanganyar


INFOPBG.COM, PURBALINGGA - Sopir Daihatsu Xenia mengantuk hingga mengakibatkan kecelakaan tunggal. Diketahui kecelakaan ini dialami oleh pengemudi bernama Karyoto (47) dengan nomor polisi R 1484 AL yang terjadi di ruas Jalan Raya Karanganyar - Bobotsari, Kecamatan Karanganyar pada Minggu (17/1) pagi. Mobil berwarna hitam tersebut terperosok masuk kedalam sawah.

Kecelakaan tunggal ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Karanganyar, yang kemudian petugas Polisi mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Warga dibantu dengan dump truk kemudian melakukan evakuasi terhadap mobil dari dalam areal persawahan.

Karyoto seorang pekerja asal Desa Baleraksa RT 1 RW 1 Kecamatan Karangmoncol menjelaskan dirinya hendak menuju arah Bobotsari dari Kecamatan Karangmoncol. Ketika mendekati Jembatan Kalikuning di Desa Karanganyar dia gagal mengendalikan kendaraanya.
Ia kehilangan kendali atas kendaraan yang dikemudikannya akibat mengantuk. Sebelum terjun ke areal sawah mobil terlebih dahulu menabrak pohon pisang yang berada di pinggir jalan. 

Akibat suara benturan keras sejumlah warga kaget dan langsung mendatangi lokasi. Beruntung dalam kecelakaan tunggal ini tidak merenggut korban jiwa, namun mobil mengalami kerusakan di bagian depan.