Terjebak Tiga Hari di Kamar dengan Kondisi Lemas Akibat Terjatuh Tersengat Listrik -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Terjebak Tiga Hari di Kamar dengan Kondisi Lemas Akibat Terjatuh Tersengat Listrik

Minggu, 27 Desember 2020



INFOPBG, PURBALINGGA - Tim BPBD Purbalingga melakukan evakuasi warga yang terjebak di sebuah kamar yang sedang dalam proses rehab yang berlokasi di Graha Permata Selabaya Blok F 07 Desa Selabaya, Kecamatan kalimanah. Diketahui korban bernama Budiono (48) seorang pekerja bangunan warga RT13 RW 06 Desa Karangtengah, Kecamatan Kemangkon, (26/12/2020)

Tim BPBD Purbalingga mendapat laporan dari warga ada bau tidak sedap dari kamar salah satu rumah yang sedang dalam proses rehab.

Tim BPBD Purbalingga bersama Pemdes Selabaya, Puskesmas Kalimanah, PKD Selabaya Babinkamtibmas, Baznaz dan juga Bagana segera meluncur ke lokasi kejadian. Dengan menggunakan Standar Protokol Kesehatan Tim BPBD Purbalingga mengevakuasi korban dibantu ambulan dari PKM Kalimanah dan Relawan.

Diduga korban terjebak selama tiga hari yang lalu (sejak Hari Rabu 22/12/2020) dengan kondisi luka dibagian pinggul kemungkinan terjatuh tersengat listrik. Beruntung korban masih hidup, namun dalam keadaan sangat lemas.Kemudian oleh tim BPBD Purbalingga dan Ambulan PKM Kalimanah membawanya ke IGD RSUD Goeteng Tarunadibrata untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.