Suami Bupati Purbalingga dinyatakan Negatif Covid-19 -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Suami Bupati Purbalingga dinyatakan Negatif Covid-19

Senin, 14 Desember 2020




 INFOPBG, PURBALINGGA - Kabar mengejutkan dari Bupati Purbalingga kemarin bahwa dirinya mengakui terpapar Covid-19. Hal ini membuat Rizal Diansyah, Suami Bupati Purbalingga yang tentunya memilki kontak erat dengn Bupati Purbalingga, dengan tegas dirinya Negatif Covid-19. 

Hasil swab test Rizal keluar bersamaan dengan hasil milik Dyah hayuning Pratiwi pada hari Minggu (13/12/2020). Berdasarkan hasil yang keluar, menyatakan bahwa Rizal Negatif Covid-19 sedangkan Tiwi Positif Covid-19.

Bupati Purbalingga juga mengumumkan dirinya postif Covid-19 melalui instagram milik pribadinya kemarin, Minggu (13/12/2020) pada pukul 17.30 WIB.

Sebelumnya, beredar juga kabar dimedia sosial jika Rizal turut juga tertular Covid-19. Seperti yang kita ketahui, Suami Tiwi tentunya berinteraksi dengan Tiwi saat berada dirumah. Selain itu, dirinya juga kerap mendampingi sang istri saat bertugas, baik di dalam kegiatan dinas maupun saat pemenangan pilkada 2020.

Saat ini dirinya menjabat sebagai ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Purbalingga. Dia meminta doanya dari seluruh warga Purbalingga untuk kesembuhan Bupati Purbalingga yang juga sebagai istrinya.