Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Dapur -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Dapur

Selasa, 29 Desember 2020



INFOPBG, PURBALINGGA - Seorang pria di temukan gantung diri di dapur di Desa Candiwulan kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa 29 Desember 2020. Pria yang gantung diri tersebut diketahui berinisial MD (62) warga Desa Candiwulan, kecamatan kutasari, Purbalingga.

Begitu mendapati laporan anggota Polsek Kutasari bergegas mendatangi TKP. Anggota Polsek kutasari dibantu oleh Tim Inafis Polres Purbalingga dalam pemeriksaan di TKP. 

Kapolsek Kutasari, AKP Agus Amjat Purnomo menjelaskan pertama kali korban ditemukan oleh istri dan cucunya. Saat itu, korban sudah dalam posisi gantung diri menggunakan tali rafia yang di gantungkan di dapur rumah miliknya tersebut.

Korban ditemukan kurang lebih sekitar pukul 09.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim inafis dan Polsek Kutasari tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam diri korban. Hanya ada tanda-tanda khas bunuh diri. Hingga saat ini masih belum diketahui alasan korban gantung diri. Namun, berdadsarkan dari anggota keluarga korban, sehari sebelum kejadian gantung diri korban sempat cekcok dengan sang istri karena masalah keluarga.

Setelah jenazah selesai diperiksa, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kutasari kepada anggota keluarganya yang disaksikan oleh peragkat desa dan warga setempat.