Pria Mengamuk dan Merusak Rumah Orangtua di Purbalingga -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Pria Mengamuk dan Merusak Rumah Orangtua di Purbalingga

Senin, 21 Desember 2020



INFOPBG, PURBALINGGA - Seorang pemuda di Purbalingga mengamuk dan merusak rumah milik orang tuanya. Diketahui pemuda berinisial AA (23) ini mengamuk karena tidak diberi uang oleh orang tuanya yang bernama Haryono. Kejadian ini terjadi di Desa Pasunggingan, Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga pada Minggu dinihari (20/12/2020).

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melaporkan ke Polsek Pengadegan. Polisi dari Polsek Pengadegan mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pria tersebut 

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengungkapkan, pemuda tersebut meminta uang sejumlah Rp. 50 Juta secara paksa yang diakui untuk modal usaha. Karena tidak diberi, AA mengamuk dan berusaha membakar rumah. AA juga mengancam seluruh keluarganya.

Pada saat kejadiaa AA diketahui sedang terpengaruh minuman beralkohol. Orang tua dan sanak keluarga kemudian menyelamatkan diri ke tempat yang aman. Untuk menghindari adanya korban, AA diglandang ke Polsek Pengadegan untuk diamankan. Berdasarkan keterangan AA seringkali mengamuk ketika permintaanya tidak dituruti.

Akibat kejadian ini sebagian barang di rumah orangtuanya mengalami kerusakan, bahkan kain gorden rumah ludes terbakar, selain itu di sebuah kamar ditemukan sejumlah tumpukan kertas yang terbakar.

kapolsek Pengadegan menjelaskan, kasus tersebut masih dalam penanganan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah AA hilang dari pengaruh alkohol.