Ganjar Siapkan Antrean untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19 -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Ganjar Siapkan Antrean untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19

Kamis, 17 Desember 2020




 INFOPBG, SEMARANG - Presiden Indonesia sudah menyiapkan vaksin Covid-19 untuk masyarakat secara gratis . Kabar gembira tersebut juga disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan menjelaskan bahwa Presiden Jokowi sudah menjawab keraguan terhadap vaksin dengan menjadi dirinya orang pertama yang disuntik vaksin tersebut.

Ganjar menanggepi vaksin gratis tersebut dengan melakukan langkah antisipasi terjadinya jual beli vaksin Covid-19 dan memulai di daerah dengan pendataan prioritas serta membuatkan sistem antrean untuk mendapatkan vaksin tersebut. Hal ini dilakukan agar semua berjalan dengan baik, dan dengan data yang baik menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK). Semua akan beres jika masyarakat mendapatkan vaksin sesuai dengan urutannya.

Disini yang perlu dikhawatirkan, apabila masyarakat tidak sabar dan bisa melakukan dengan berbagai cara agar cepat mendapatkan vaksin tidak sesuai dengan urutannya. Maka dari itu, antrean harus diatur dengan ketat.

Gubernur Jawa Tengahpun sudah meminta pendataan, urutan-urutannya,prioritasnya, berapa jumlahnya hingga samapi apda sistem antrean sehingga dapat dicover dengan baik.