5 Ide Merayakan Tahun Baru Dirumah -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

5 Ide Merayakan Tahun Baru Dirumah

Rabu, 30 Desember 2020



INFOPBG, LIFESTYLE - Pandemi masih belum berakhir, berbagai aktifitas dibatasi termasuk larangan merayakan pergantian tahun baru. Sebab kegiatan-kegiatan yang mengundang berkumpulnya banyak orang itu akan berpotensi meningkatkan penyebaran serta penularan virus Covid-19.

Sebelumnya juga Pemkab dan jajaran terkait akan Menutup Sejumlah Jalan Saat Malam Pergantian Tahun Baru.

Anda tidak perlu khawatir, karena perayaan tahun baru tetap bisa dilakukan dirumah. Bersama keluarga sejumlah ide kreatif dan menarik ini bisa anda coba dan lakukan untuk merayakan tahun baru dirumah.


1. Pesta kecil-kecilan

Rayakan malam pergantian tahun baru dengan membuat pesta kecil-kecilan di rumah bersama keluarga. Siapkan makanan beserta minuman. Jangan lupa dekor rumahmu agar pesta semakin berkesan, siapkan juga terompet, kalo bisa membuat sendiri buatlah seunik mungkin dan putarlah musik favorit. Kemudian, Pastikan anggota keluarga menggenakan pakaian pesta.

2. Bakar-bakar

Selain Pesta, anda juga bisa bakar-bakar di rumah, misalnya Bakar Jagung, Ayam, Ikan, atau mungkin Kelinci atau apapun yang sekiranya cocok buat kalian. Terlebih dahulu kalian siapkan panggangan serta bahan makanannya ya.. lalu masak bersama-sama saat malam pergantian tahun.

3. Nonton Film

Habiskan malam tahun baru dengan maraton menonton film. Pilihlah film yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dan jangan lupa siapkan camilan agar lebih asyik.

4. Video Call

Jika anda jauh dari keluarga, buatlah pesta Daring dengan memanfaatkan teknologi. Video Call dengan keluarga atau teman saat malam pergantian tahun. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan video call seperti bercerita ataupun curhat.

5. Main Game

Kegiatan ini sangat familiar untuk kalian, Siapkanlah Permainan Papan, Permainan Digital maupun Permainan Daring untuk merayakan tahun baru. Pilihlah permainan yang bisa membuat anggota keluarga terpacu untuk menyelsaikannya. 

Anda juga bisa mengkombinasi semua ide ini agar semakin menyenangkan. Jika kalian punya ide bisa komentar dibawah ini ya.