Penemuan Mayat di Sungai Serayu -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Penemuan Mayat di Sungai Serayu

Rabu, 18 November 2020




INFOPBG, PURBALINGGA - Penemuan mayat laki-laki di aliran sungai Serayu pada hari Senin, 16 November 2020 menggegerkan warga.Suhar ( 24) dan Safrudin (53) warga Desa Kembangan Kecamatan Bukateja, Purbalingga mereka yang pertama kali menemukan mayat t. Saat itu, dua orang saksi tersebut sedang mencari rumput di pinggir sungai Serayu.


Akp Agus Triyono, Kapolsek Bukateja mengatakan bahwa mayat laki-laki di temukan di sungai tepat dengan perbatasan Purbalingga dan Banjarnegara. Pihak Polsek Bukateja langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Setelah di lakukan olah TKP oleh Kapolsek Bukateja, mayat ditemukan di sungai Serayu wilayah Kecamatan Klampok Kabupaten Banjarnegara. Karena dari pihak Polsek Bukateja yang mendapatkan laporan setelah proses evakuasi dan pemeriksaan awal TKP kemudian penanganan di serahkan kepada pihak Polsek Klampok untuk lebih di tindak lanjuti .

Diketahui mayat tersebut bernama Amin Agus Irawan (49) warag Dusun Sanggrahan RT 01 RW 01 Kecamatan Kesembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Identitas tersebut di ketahui dari KTP yang ada di saku celana mayat. Saat di temukan korban mengenakan kaos oblong pendek wwarna hitam dan singlet warna putih dengna celana panjang bahan kain

Mayat laki-laki tersebut kemudian di bawa ke Rumah Sakit Emanuel Banjarnegara unutk di peiksa lebih lanjut. Apabila ada yan merasa kehilangan anggota keluarga untuk datang ke Kapolsek Klampok untuk mengidentifikasi mayat tersebut yang saat ini masih ada di RS Emanuel Banjarnegara.