Pemuda Tenggelam di Sungai Serayu Belum Ditemukan -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Pemuda Tenggelam di Sungai Serayu Belum Ditemukan

Senin, 30 November 2020




INFOPBG, CILACAP - Pencarian warga Gembolharjo Kecamatan Adipala, Cilacap masih dikerahkan hingga saat ini. Korban Agil Saputra (17) dinyatakan hilang sejak Kamis, 26 Novmeber 2020 lalu.

Korban di perkirakan hilang tinggelam di Sungai Serayu Dipo Pasir Gombolharjo. kejadian tenggelamnya kroban bermula saat korban bersama dengan dua orang temannya yaitu Saeful Mastoli (16) dan Alfian Ferdiansyah (15), mereka hendak memancing menggunakan perahu. Sesampainya ditengah perahu tidak seimbang dan oleng lalu perahupun terbalik.

Saeful dsn Alfian berhasil selamat. namun nahasnya Agil tenggelam dan sampai saat ini Tim Sar Gabungan setempat masih belum menemukannya. Menurut I Nyoman Sudakarya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, hari ini Senin, 30 November 2020 adalah pencarian hari ke lima. Kali ini oprasi pencarian menggunakan  perahu karet. Dengan berbagai pertimbangan karen apasang surut air sungai pencariam dilakukan 3 km ke arah selatan dan 1,5 m kearahutara. Selain itu juga pencarian di pinggiran sungai.

Pencarian ini melibatkan Tim SAR Gabuangan yang terdiri dari Basarnas KKP Cilacap, TNI, Polri, Rapi Cilacap, Banser Cilacap, SAR Cilacap, OI Crisis Center, IOF, dan masyarakat sekitar.